Bunga Reyza Sukses Pikat Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah: Semua Terhipnotis

 

Bunga Reyza (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Bunga Reyza, mahasiswa kedokteran asal Bandung mengikuti audisi Indonesian Idol karena usai diputusin sang kekasih. Penampilannya pun membuat Anang Hermansyah terpukau.

“Karena kuliah tidur aja tuh susah, gitu ya. tapi sampai suatu saat ada sebuah kejadian yang akhirnya memutuskan aku kayak cabut, berangkat,” kata Bunga Reyza, dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol 2023.

Faktor penyebab putusnya Bunga Reyza dengan sang pacar membuat para dewan juri merasa heran. Pasalnya, dewan juri menilai hal itu tak berkaitan dengan Indonesian Idol. Namun, ia menyebutkan karena pernyataan mantannya yang mengharuskannya tampil di TV.


“Karena Dia bilang ‘aku boleh blok kamu nggak kalau lihat muka kamu nggak move on, move on’. Terus kata aku teh, ‘aku gak rela ya, yaudah aku tampil weh di tv. Jadi mau gak mau kamu lihat muka aku’, gitu” tutur Bunga Reyza.

Selain diputusin sang kekasih, ternyata Bunga Reyza menyampaikan bahwa dirinya terlahir dari keluarga musisi. Ia mengaku sang Ibunda berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

“Jadi, kalau nyanyi itu karena kan mama sama papa juga musisi. Keluarga musisi jadi dari dulu emang udah suka nyanyi. Mama itu penyanyi dangdut panggung tuh panggung,” lanjutnya.

Setelah dewan juga mendengarkan alasan Bunga Reyza mengikuti ajang tersebut. Ia pun dipersilakan untuk menyanyi dengan membawakan lagu Adele yang berjudul “Don’t You Remember” dan lagu Sesuatu yang dipopulerkan oleh Syahrini.

Sontak Anang Hermansyah pun terpesona dengan suara Bunga Reyza. Namun, dibalik itu Anang Hermansyah menilai dari segi penghayatan terhadap lagu yang dibawakan kurang menjiwai.

“Denger suara kamu yang kayak gini, orang terhipnotis semua. Kamu cantik, suara kamu bagus. Cuma kamu gak effort banget buat bawain lagunya,” tandas Anang Hermansyah.

Sebelumnya, Bunga Reyza menuturkan orang-orang Bandung itu, udah terkenalnya lemah lembut seperti tahu susu. Ia berharap bisa bersaing dengan kontestan-kontestan dari kota lain.

“Pada kesempatan kali ini tentu saja aku memberikan yang terbaik mudah-mudahan aku bisa dapat golden tiket dan lulus ke babak-babak selanjutnya,” lanjutnya.

Lewat pesona dan suara yang apik serta doanya. Bunga Reyza pun berhasil mendapatkan yes dari kelima dewan juri. Ia pun lolos ke babak selanjutnya.


#Anang Hermansyah#Audisi Indonesian Idol 2022

#Indonesian Idol 2022#Bunga Reyza



Post a Comment

0 Comments