Hebohkan ARMY, Rhoma Irama Cover Lagu Butter BTS

 

Rhoma Irama (Foto: IG Rhoma)


JAKARTA – Rhoma Irama dan Soneta Group menghebohkan malam puncak acara ulang tahun ke-28 salah satu stasiun televisi swasta dengan membawakan ulang lagu BTS berjudul Butter.

Raja dangdut di Indonesia tersebut tampil dengan setelan hitam dan gitar kebanggaannya. Kolaborisanya dengan Soneta Group menampilkan gaya khas tersendiri, termasuk dendangan musik dan cengkok yang begitu terdengar.

A side step, right-left, to my heart,” kata akun resmi Indosiar dikutip dari ketererangan video yang diunggahnya, di Instagram @indosiar, Jum’at (13/1).

Seorang legenda dangdut itu pun bisa mengikuti tren lagu hits BTS. Hingga membuat para penonton tampak sangat asik bergoyang. Bahkan mereka ikut bernyanyi bersama Rhoma Irama, walaupun tidak membawakan lagu Butter BTS dalam versi aslinya.

“EHH ternyata lagu Butter enak juga ya dijadiin dangdut, sama @rhoma_official jadi bikin badan langsung joget sat set sat set,” tutur akun resmi Indosiar.

Di balik Rhoma Irama menyanyikan lagu BTS karena sang cucu merupakan ARMY atau penggemar BTS. Ia juga mengaku persiapannya hanya dalam hitungan jam.

“Bang Haji Opa kiyowo SarangHaye,” ujar Rhoma Irama, dikutip dari keterangan foto yang diunggahnya, di Intagram miliknya @rhoma_official.

“Oh iya cucu saya ARMY. Persiapannya juga baru tadi pagi ya, setengah matang,” tambahnya.

Haji Rhoma Irama juga mengucapkan terima kasih telah menyaksikan penampilannya bersama Soneta Group dalam konser Raya 28 Tahun Indosiar.

“Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terima kasih kepada #FORSA dan pemirsa di rumah telah menantikan dan menyaksikan penampilan saya dan #SONETA Grup dalam konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa tadi malam,” tandas Rhoma Irama.

#Lagu Butter BTS 

#Rhoma Irama Nyanyi Lagu Butter BTS

#Rhoma Irama Hebohkan ARMY

Post a Comment

4 Comments

  1. bikin ngakak kalo denger lagunya kwkwkwkw the real koplo abiess

    ReplyDelete
  2. wkwk, et inimah semua lagu dari kpop, india, thailand dibuat dangdut kalau udah terkenal di Indonesia

    ReplyDelete