Mikha Tambayong Ultah, Begini Ucapan Manis Deva Mahenra

 

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra (Foto: IG Deva)

JAKARTA - Deva Mahenra memberikan ucapan manis kepada sang kekasih, Mikha Tambayong yang tengah berulang tahun ke-28.

“Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri. Hal ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti,” tulis Deva Mahenra lewat Instagram pribadinya @devamahenra, Jumat (16/9/2022).

Deva Mahenra mengaku telah melakukan perjalanan cinta cukup jauh bersama Mikha Tambayong. Pria tampan ini juga merasakan hal berbeda di setiap langkahnya yang dihadapi dengan sang kekasih.


“Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang yang sama-sama kita tatap,” kata Deva Mahenra.

Model berparas rupawan ini juga memanjatkan doa dan berharap hubungannya dengan Mikha Tambayong selalu bahagia.

“Mikha selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur bahagia senantiasa,” imbuh Deva Mahenra.


#Penampilan Mikha Tambayong#Mikha Tambayong Ultah

#Mikha Tambayong dan Deva Mahendra#Mikha Tambayong

Post a Comment

0 Comments