Bono U2 Blakblakan Ungkap Kisah Asmara dengan Ali Hewson

 

Bono U2 (Foto: IG U2)

JAKARTA - Paul Hewson atau dikenal sebagai Bono menceritakan hubungannya dengan sang istri Ali Hewson yang berhasil menjaga pernikahan mereka selama 40 tahun. Bono juga mempromosikan buku barunya yang berjudul Surrender: 40 Songs, One Story.

“Ini adalah kegilaan besar tentang kami, dan ada sesuatu untuk melawan rintangan. Tapi saya akan mengatakan persahabatan bisa melampaui cinta romantis, kadang-kadang. Ketika kamu memiliki cinta dan persahabatan romantis, itu benar-benar sesuatu yang istimewa,” kata Bono dalam wawancara di Festival New Yorker, seperti dikutip dari People.com.

“Saya sangat berterima kasih, serta 40 tahun adalah angka yang kuat bagi saya. Itu angka yang kuat bagi Ali. Dan itu brilian ketika kami mencapai usia 40 tahun,” sambungnya.


Bono juga menyinggung alasannya di balik pemisahan keuangan secara merata antara empat anggota bandnya, yaitu Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr. Ia menyebut keputusan mereka untuk melakukannya hal terbaik yang pernah ada.

Sebelumnya, Bono mempromosikan buku barunya yang berjudul Surrender: 40 Songs, One Story, dan mengumumkan serangkaian pertunjukan solo yang dimulai di Beacon Theatre New York City, pada 2 November 2022 di Madrid.

“Dan lagu-lagu itu dibuat apa adanya karena Edge, Adam, dan Larry. Dan saya pikir Edge merasakan hal yang sama. Kami adalah penulis lagu utama. Tapi Adam akan datang dengan bassline yang luar biasa, atau Larry akan datang dengan ketukan yang luar biasa. Manajer kami biasa berkata kepada kami, ‘bukan perbedaan musik yang memecah sebagian besar band’,” tutur Bono.

Vokalis U2 itu juga menyebut pertunjukkan tersebut akan melanda ke 14 kota berbeda di seluruh dunia. Buku itu sendiri mencakup masa kecil Bono di Dublin, termasuk kehilangan ibunya pada usia 14 tahun, kebangkitan U2, dan aktivitasnya dalam perang melawan HIV/AIDS dan kemiskinan.

“Saya rindu berada di atas panggung dan kedekatan penonton U2. Dalam pertunjukan ini, saya punya beberapa cerita untuk dinyanyikan, dan beberapa lagu untuk diceritakan. Ditambah lagi saya ingin bersenang-senang mempersembahkan ME-moir saya, Surrender, yang benar-benar lebih merupakan WE-moir jika saya memikirkan semua orang yang membantu saya pergi dari sana ke sini,” tandas Bono.


#Paul Hewson

#Rahasia Pernikahan Awet Bono U2 dan Ali Hewson

#Ali Hewson#Rahasia Pernikahan Awet Bono U2

#Bono 'U2'

Post a Comment

0 Comments