Netizen Cap Rizky Billar Haus Validasi Usai Posting Mobil Lamborghini

 

Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA Rizky Billar kembali diperbincangkan warganet setelah memposting ulang video yang diunggah akun bengkel mobil yang tengah memperbaiki mobil miliknya. Publik pun mencap dirinya sebagai orang yang haus validasi.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story Rizky Billar, memperlihatkan pekerja yang sedang mengerjakan mobil Lamborghini Aventador berwarna oren. Hal itu pun diposting ulang oleh salah satu akun gosip.

“Punya Billar?” tulis akun gosip, dalam unggahnya, di Instagram, Rabu (14/12/2022).


Sontak postingan tersebut pun dibanjiri hujatan warganet. Hingga Rizky Billar disebut hanya tukang pamer kekayaan semata.

Pasalnya, Rizky Billar sempat membagikan foto bukti transfer berjumlah miliar rupiah. Dengan dalih untuk bisa membungkam omongan orang-orang yang mengatakan dirinya hanya numpang hidup dengan Lesti kejora.

“Biar nggak dibilang ‘paling juga uang istri yang bayarin’. Ada kalanya gue lelah juga terus dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya,” ungkap Rizky Billar, dalam unggahannya, beberapa hari lalu.

Selain itu, Rizky Billar juga mengaku dirinya mampu membeli barang-barang sendiri. Bahkan, barang tersebut tak pernah dibayar dengan kredit atau dicicil.

“Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih ‘numpang hidup’ sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu,” tandas Rizky Billar.

“Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kaya, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba,” tambahnya.


#Rizky Billar Bantah Hidup dari Uang Lesti Kejora#Lesti Kejora

#Kekayaan Rizky Billar#Lamborghini Rizky Billar#Rizky Billar

Post a Comment

0 Comments