Kesedihan Raffi Ahmad Atas Meninggalnya Ayah Dimas

 

Raffi Ahmad dan Dimas (Foto: IG Raffi)

JAKARTA Raffi Ahmad mengucapkan belasungkawa kepada Dimas Baam atau yang dikenal Dimas Ahmad. Pria yang disebut mirip dengannya atas meninggalnya ayahanda.

“Iya, aku baru dikabarin baru tadi pas syuting. Ayahnya dimas baam meninggal. Innalilahi wainnalilahi raji’un. Turut berduka cita, mudah-mudahan ayahnya dimas, diterima disisi Allah SWT. Ini Baru tadi dikabarin, lagi syuting,” kata Raffi Ahmad.


Pria tiga puluh lima tahun itu mengaku sudah sebulan lebih belum bertemu dengan Dimas Ahmad. Raffi Ahmad juga menyatakan dirinya jadwal syutingnya sedang padat.

“Oh, aku nggak tau. Aku belum ketemu dimas lagi udah sebulan lebih nggak ketemu. Karenakan sebelum berangkat ke Amerika Serikat stok-stok syuting. Terus pergi belum sempat ketemu,” lanjutnya.

Suami dari Nagita Slavina itu pun berniat melayat ke rumah duka usai menyelesaikan pekerjaannya. Raffi Ahmad juga berencana menjenguk sang Nenek, Mami Popon yang belakangan ini kondisinya Kembali drop.

“Aku hari ini, mau ke rekaman dulu, abis rekaman mau jenguk nenek aku dulu. Mungkin nanti baru ke sana,” tandas Raffi Ahmad.


#Nagita Slavina#Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terkini Neneknya

#Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia#Dimas Ahmad

#Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Post a Comment

0 Comments