Alasan Berani Prank Polisi, Baim Wong: Karena Kenal Mereka

 

Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven menyampaikan permohonan maaf terkait video prank laporan KDRT yang diunggah di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.

Baim Wong mengatakan perbuatan yang dirinya lakukan yang merugikan pihak-pihak, seperti institusi pemerintah, yaitu Kepolisian. Ia mengaku tidak terpikirkan akan memposting konten tersebut.

“Kalau melibatkan mereka, saya minta maaf. Apa yang udah kita lakuin, dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu, yang tadinya karena kita tidak berpikir akan terjadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintah kepolisian,” kata Baim Wong.










Menurutnya, konten yang dibuat tersebut karena mengenal dekat dengan pihak polisi yang terlibat. Lantaran polisi tersebut pernah menolong Baim menangkap pencuri motor di rumah lamanya.

“Karena kenal mereka, dan mereka juga berjasa. Yang waktu itu menangkap pencuri motor di rumah saya dulu. Kita berhubungan juga Terkadang saya silaturahmi ke sana,” ucap Baim Wong.

“Dan ternyata salah, orang akan melihatnya. itu tetap institusi pemerintah takutnya kita semena-mena kepada mereka. Akhirnya saya tahu saya salah,” tambahnya.

Pemilik nama Muhammad Ibrahim itu menyatakan meminta maaf secara langsung kepada pihak kepolisian yang terlibat. Ia juga berharap atas kejadian itu tidak membuat pihak kepolisian disalahkan ada dipihak dirinya.

“Maka tadi saya meminta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan karena salah ada dipihak kita, ya,” tandas Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven juga memohon maaf kepada timnya, dan para korban KDRT. Karena kelalaian Baim Wong tidak memikirkan dampak dari unggahan konten tersebut.

“Tim juga saya minta maaf, kepada korban-korban kdrt saya juga minta maaf,” saya tidak terpikirkan sama sekali kearah sana. Sebodoh itu memang saya, melakukan hal itu kemarin,” tutur Baim Wong.

Pria 41 tahu itu juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah memberikan teguran dengan cara apapun.

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman saya yang sudah menegur saya, dengan cara apapun. Terima kasih banget,” imbuh Baim Wong.


#Polisi Akan Panggil Baim Wong

#Konten Prank KDRT Baim Wong#Baim Wong Dilaporkan ke Polisi

#Baim Wong Prank Polisi soal KDRT#Baim Wong


Post a Comment

0 Comments