Suami Tasyi Athasyia: Tasya Farasya Bermain Melalui Akun Fake

 

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia (Foto: Ist)

JAKARTA - Perseteruan antar saudara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia belum berakhir. Pasalnya Tasya Farasya yang selama ini terlihat bungkam dan tidak bermain peran. Ternyata diduga menyerang Tasyi secara diam-diam dengan memakai akun palsu.

Syech Zaki selaku suami dari Tasyi Athasyia membongkar akun palsu yang menghina istrinya lewat media sosial. Hal itu diungkap ketika mereka tiba di Jakarta, ada salah satu pihak keluarga memberitahukan akun palsu yang terus menerus menyerang Tasyi.

“Sesampainya di Jakarta, ada pihak keluarga yang mengatakan ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orang tua saya akan marah sama saya’,” kata Syech Zaki, seperti dikutip dari kanal YouTube pribadi Tasyi Athasyia @Tasyi Athasyia, Jumat (23/9/2022).

Ketika pihak keluarga memberikan nama akun itu, Suami Tasyi Athasyia itu berniat berniat untuk men-DM, tetapi tidak disangka yang mempunyai akun tersebut adalah Tasya Farasya. Akun fake yang dia gunakan ternyata second account milik pribadinya.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik tasya. Jadi, rupanya disitu kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” ujar Syech Zaki.

Meskipun, Syech Zaki dan Tasyi Athasyia mengetahui itu semua merupakan kelakuan dari Tasya. Mereka berusaha untuk sabar, menurut Syech Zaki hal itu bentuk dari Tasya yang tidak tahan dan ingin meluapkan, tetapi harus menjaga image-nya.

“Sampai disitu aku sama ka Tasyi masih bisa sabar. Tapi yang bikin kita kecewa adalah setelah Tasya ini kan sudah minta maaf. Kalau lewat lewat akun fake kita masih bisa maklum untuk mengeluarkan Hasrat terpendamlah,” ucap Syech Zaki.

“Tapi yang kita tidak bisa maklum adalah setelah minta maaf ini, setelah kita sampai di Jakarta. Brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta ka Tasyi untuk diam. ‘Ka Tasyi tolong setelah ini kamu diam, karena ka Tasya itu punya aib yang kalau itu dibongkar, itu bisa menghancurkan nama kamu’ apakah hal seperti ini adalah hal elegant?” sambungnya.

Syech Zaki juga mengaku video yang ia buat bersama istrinya ini untuk meluruskan agar tidak menggiring opini publik. Karena ia juga tidak mengetahui sudah berapa banyak brand yang di approach, dihubungi dan mencoba didoktrin untuk berhati-hati dengan Tasyi.

“Dan kenapa video ini kita buat dan kita jelaskan seperti ini. Karena kita sendiri tidak tau sudah berapa banyak brand yang di approach, dihubungi dan sudah berapa banyak yang coba didoktrin untuk berhati-hati sama ka Tasyi,” tandas Syech Zaki.


#Tasya Farasya Dihujat

#Tasyaa Farasya VS Tasyi Athasyia#Tasyi Athasyia

#Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia#Tasya Farasya

Post a Comment

0 Comments