Laporkan Billy Syahputra, Robby Shine Dibilang Pansos

 

Robby Shine dan istri (Foto: IG Robby Shine)

JAKARTA Robby Shine atau DJ Robby melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan terhadap istrinya, Nastasya Shine ketika syuting dalam acara Siapa Mau Jadi Juara.

Pria kelahiran Lubuk Pakam, Deli Serdang itu juga menyebutkan berawal dari Billy melontarkan kata-kata kotor kepada istrinya. Hal itu membuatnya naik pitam karena tak pantas. Pasalnya, Robby menyapa Billy dengan sopan dan baik, tetapi balasan Billy malah seperti itu.

“Saya nyapa dia (Billy) dengan baik, sopan. Saya balik badan, kok kata-kata kotor yang diucapkan Billy kepada istri saya dengan kata “Ngen…” saya tidak tahu dia bisa berkata seperti itu kepada istri saya, ya,” kata Robby Shine, seperti dikutip dari Instagram Lambe Turah, Jumat (23/9).


“Abis itu saya bilang sama Billy. Billy kamu gak baik ngomong kek gitu ke istri saya. Kenapa kamu ngomong dengan hal-hal tidak baik, kaya gitu. Saya dan istri saya kan baru kenal sama kamu,” tambahnya.

Model kebangsaan Indonesia itu juga menyampaikan pernyataan Billy yang mengatakan istirnya sering berkata kotor di video-video lainnya. Namun, Robby selaku sang suami tidak terima, sebab ia mengaku tahu batasan-batasannya.

“Dia bilang gini ‘Istri lu kan sering ngomong kek gitu di video-video lain’. Kapan istri saya bilang kek gitu, kita tahu kok batasan-batasannya,” tandas Robby Shine.

Selain itu, Robby Shine mengungkapkan bahwa dirinya dibilang pansos. Ia menyatakan hanya tidak terima istrinya dikatain dengan ucapan yang tidak seharusnya.

“Ada yang bilang kita pansos, gak ada. Siapa yang terima istrinya, ibunya, atau saudara perempuannya dikatain seperti itu di studio,” tegas Robby Shine.


#Nastasya Shine#Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine

#Robby Shine VS Billy Syahputra

#Robby Shine Laporkan Billy Syahputra#Robby Shine

Post a Comment

0 Comments