Tiba di Indonesia Wayv Langsung Makan Sate

 

WayV (Foto: IG WayV)

JAKARTA - Boyband asal Korea, Wayv yang beranggota empat orang, yaitu Ten, Kun, Xioajun, dan Yangyang tiba di Indonesia untuk tampil di ITA 2022, pada 23 September 2022 yang disiarkan langsung oleh RCTI pukul 21.30 WIB.

Wayv tiba di Indonesia langsung mencari makanan ke daerah Jakarta. Akan tetapi, Tangkapan gambar makanan sate yang diunggah di Twitter tersebut ternyata berasal dari google. Hal itu diungkap oleh akun Instagram fansbase @nct_addict2.


“Ai kira semalam itu Ten lupa fotoin makanan lain selain foto sate ini. Eh ternyata foto dari google,” tulis akun @nct_addict2, seperti dikutip dalam keterangan postingan video yang diunggahnya.

Diketahui, Mereka memesan beberapa makanan salah satunya sate setelah sampai di Indonesia. Sebab, keempat personel itu merasa dirinya kelaparan, perut dalam tubuhnya pun terus menggeram.

“Hai teman-teman, saya baru saja tiba di Indonesia Jakarta tempat ❤️❤️ yang indah baru saja memesan beberapa masakan Indonesia. Saya harus makan, begitu lapar perut youngheum terus menggeram Saya akan berbagi dengan kalian ketika makanan tiba hohohohoho,” tulis Wayv dalam Bahasa Inggris, seperti dikutip dari Twitter pribadinya @waybbl, Kamis (22/9).

Namun, keasikkan menyantap makanan Indonesia, yaitu sate grup vokal pria tersebut nyatanya kelupaan untuk memotretnya.

“Teman-teman saya minta maaf saya sangat lapar saya makan semua makanan dan kemudian saya menyadari bahwa saya harus mengambil gambar maaf,” kata Wayv.

Selain makan sate, para pria tampan tersebut juga menyatakan makan sate dengan mie. Yang dipadukan dengan saus kacang, tetapi mereka lupa dengan nama makananya.

“Saya makan ini dan masakan mie di mana Anda memasukkan saus kacang maaf saya tidak tahu apa Namanya. Pokoknya guys selamat malam lihat ya tmr tidur nyenyak 😴 ,” ujar WayV.


#WayV Makan Sate#WayV Tiba di Indonesia

#WayV di ITA 2022#WayV


Post a Comment

0 Comments