Pesan Mendalam Aruma di Video Klip Muak

 

Aruma (Foto: ist)

JAKARTA - Aruma baru saya merilis video klip yang berjudul Muak. Menurutnya, lagu itu menjadi perjalanan kisah cintanya karena banyak menemukan laki-laki yang sulit untuk dipercaya lagi.

“Sejujurnya aku sempat merasakan muak di masa lalu, muak oleh banyak lelaki yang menurutku sulit untuk dipercaya lagi, karena itu aku cocok dengan isi yang ada di dalam lagu tersebut,” kata Aruma, dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/11).

“Aku menyiratkan bahwa aku diberi harapan oleh seseorang yang akhirnya juga tidak bisa menempati hatinya di satu wanita, disitulah ketidakpercayaan yang terus menerus bertambah akhirnya aku sudah berada di titik lelah tertinggi yaitu muak,” sambungnya.

Video klip pun terlihat syahdu, Aruma mengaku melakukan persiapan dengan sangat matang. Lantaran dirinya harus mendalami alur cerita yang diberikan oleh sang director.

“Persiapan aku sebenarnya lebih ke mendalami struktur cerita yang diberikan oleh director aku kak gisela jizeeru, dan lebih ke menjaga kesehatan biar saat shooting bisa all out,” ucap Aruma.

Dalam video klip Aruma tampak menghayati hingga ada adegan menangis. Bahkan ia sampai membayangkan berada di proses pendewasaan yang sebenarnya untuk mendalami lika-liku kehidupan.

“Aku membayangi posisi aku yang ada di proses pendewasaan sih sebenernya, karena banyak banget perubahan perubahan yang bikin aku baru tahu bahwa kehidupan tidak akan selalu manis, ada banyak cerita sedih yang aku bayangkan,” tutur Aruma.

Aruma juga menyampaikan dalam proses syuting video klip dirinya tidak begitu mengalami kesulitan. Hanya saja, cuaca saat syuting yang sangat dingin.

“Sebenarnya tidak begitu sulit karena aku merasa orang-orang di dalamnya bisa membawa suasana menyenangkan saat shooting, apalagi talentnya temen-temen kampus aku sendiri dari FSRD ITB, hanya saja memang cukup dingin pas pagi pagi shooting karena tempatnya di daerah lembang,” tandas Aruma.


#Artis Indonesia

#Musik Indonesia#Musik

#Lagu Aruma#Aruma


Post a Comment

0 Comments